7 Cara Sembuh Dari Patah hati Karna Gagal Menikah



Pernikahan adalah dambaan semua orang, termasuk juga pasangan yang telah lama menjalin asmara.
Namun terkadang mimpi itu kerap kali sering kandas di tengah jalan, dengan banyak alasan tertentu.
Jika hal itu terjadi pada kamu, padahal kamu sudah mempersiapkan pernikahan dengan matang namun secara tiba-tiba mendadak gagal, itu akan membuatmu patah hati, patah semangat, terpuruk, trauma bahkan depresi.
apalagi pernikahan itu sudah kamu impikan sejak dulu,
Tentu saja hal seperti itu akan membuat mu merasa hancur dan rasanya tak ingin lagi melanjutkan hidup.
Namun hal tersebut sebaiknya tidak di biarkan berlarut-larut.
Dunia Remaja akan memberikan 7 Cara Sembuh Dari patah hati karna gagal nikah. Simak terus ya.!

Baca juga : 7 Cara Ampuh Move On Paling Ampuh Di Tahun Ini

1.  Tak menyangkal Kebenaran Tentang Semua yang sudah terjadi

Mulai lah belajar menghadapi kenyataan yang ada, belajar menerima semua kegagalan yang sudah lama kamu cita-cita kan bersama si Dia.
 memang rasa sedih dan marah dari kegagalan itu tidak bisa di tutupi, namun percayalah kamu harus mulai menerima semua kenyataan ini dan mulai membangun mimpi yang baru, Hidup Yang baru. Meskipun tak mudah, lakukan perlahan.

2. Hapus Semua kenangan indah yang sudah pernah kamu buat bersamanya

Memang terkadang kita butuh waktu untuk semuanya, bahkan untuk langsung menghapus semua kenangan rasanya takkan sanggup. Namun mulailah dari sekarang untuk menghapus semua kenangan itu, entah itu berupa foto, hadiah, barang dan lainya. Karna hal itu akan membantu mu untuk mulai menerima semuanya.

3. Menyibukkan diri dengan hobi mu

Tentu saja kamu memiliki hobi yang membuat kamu senang kan? Coba deh setelah kejadian itu, kamu mulai menyibukkan diri dengan hobi mu, jika kamu mulai bosan dengan hobi mu cari lah hobi lain. Lakukan itu setiap saat, karna itu akan membantumu melupakan semua yang sudah terjadi sedikit demi sedikit.

4. Bersosialisasi

Kadang sebagian orang yang telah mengalami kegagalan, mereka selalu menutup diri dan tak ingin Bersosialisasi lagi dengan lingkungan mereka. Memang hal seperti sangat wajar, karna tentu saja kita akan merasa lebih baik jika sendirian saja dan beberapa orang menutup diri karna alasan malu.
Kamu harus tahu, menutup diri justru akan memparah sedih mu, cobalah mulai Bersosialisasi karna itu akan membuat mu lebih baik.
Kamu memang butuh sendiri, tapi jangan terlalu lama.

5. Minta dukungan dari orang terdekat kamu

Setelah mengalami kegagalan, hal yang sangat paling di butuhkan adalah sebuah dukungan dari orang-orang terdekat. Tentu saja hal itu akan membuat  kamu merasa lebih bersemangat dan yakin bahwa kamu tidak sendiri, masih banyak orang yang menyayangi mu dengan cara memberikan dukungan kepadamu.

6. Perhatikan diri kamu

Tentu saja kegagalan yang kamu alami membuatmu sangat terpuruk dalan kepedihan yang membuat mu sampai lupa merawat diri.
Coba mulai sekarang kamu terlebih dahulu perhatikan dirimu dulu, seperti makan-makanan sehat setiap hari, rajin olahraga, tidur yang cukup, dan lainya. Tentu saja hal seperti itu akan membuat perlahan mood mu jadi bagus.  rajin lah untuk tersenyum setiap hari dan menonton film komedi bareng temen mu atau keluarga mu yang bisa membuat mu tertawa dan membuat mu melupakan semuanya.

7. Dekatkan Diri kamu Pada Tuhan

Lebih mendekatkan diri pada Tuhan adalah salah satu cara terbaik untuk kamu merasa lebih baik.
Lakukanlah mulai dari sekarang untuk rajin beribadah, membaca, mendengarkan tentang agama.
Karna sesungguhnya Kita ini hanya manusia biasa yang hanya bisa berserah diri pada sang kuasa dengan apa yang telah terjadi.
Tentu saja semakin kita dekat pada sang kuasa, kita semakin percaya dan yakin jika ini sudah jalanya yang harus di jalani dengan ikhlas dan berharap mendapat pengganti yang lebih baik lagi.

Nah itulah temen-temen 7 Tips Cara sembuh dari patah hati karna Gagal Nikah.
Mudah-mudahan setelah membaca ini, temen-temen yang gagal nikah semakin di kuatkan imanya, di panjangkan Sabarnya agar tak terbatas lagi dan semoga akan mendapat jodoh di kemudian hari yang lebih baik dan tidak akan mengalami kegagalan lagi.

Jadi mulai dari sekarang temen-temen harus mulai bangkit, dan harus kembali seperti biasanya hidup dengan penuh Bahagia.

Untuk tips yang di atas, kembali lagi ke temen-temen, mau nggak? Ikhlas nggak? Kalau temen-temen nggak mau, nggak iklhas ya tentu saja temen-temen bakal susah nyembuhin luka di hati temen-temen.
Semua yang membuat sakit pasti berat buat di lupakan temen-temen, namun sakit itu tidak untuk di kenang tapi harus di buang.
Percayalah, Setiap Tujuan pasti ada Jalan.

Semoga bermanfaat..!
7 Cara Sembuh Dari Patah hati Karna Gagal Menikah 7 Cara Sembuh Dari Patah hati Karna Gagal Menikah Reviewed by Dunia Remaja on January 31, 2019 Rating: 5

6 comments:

  1. Sangat berkesan membaca artikel ini. Memang tak mudah bangkit dari kecewa dan sedih.

    Jika ada waktu, silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah berkunjung 🙏🙏

    Iya saya akan mampir :)

    ReplyDelete
  3. keren artikelnya
    Mampir juga ke blog saya : DJI SHARE

    ReplyDelete
  4. Ini yang harus remaja lakukan kalau sedang patah hati.
    Aku pribadi melakukan semua itu dan hasilnya luar biasa. Salah satunya sskarang blogging. Seru... :)

    ReplyDelete

Theme images by Storman. Powered by Blogger.