Inilah Cara Agar Anda Tidak Menjomblo Lagi




Halo Temen-temen, Apa kabar kalian? Semoga Baik-baik saja ya.
Nggak kerasa Tahun udah berganti ya Temen-temen, ngomong-ngomong Status Temen-temen udah berganti juga apa belum nih?
Apa kabar untuk para jomblo Tahun 2018 udah punya pasangan apa belum?
Apa kabar untuk Tahun kemarin yang pacaran, Tahun ini udah di nikahin atau nikahin anak orang apa belum? Hehehe
Mudah-mudahan udah pada Nikah ya.. aamiin

Nah buat temen-temen yang sampai tahun ini masih jomblo, sabar ya temen-temen. Temen-temen nggak usah minder deh, nggak usah malu deh, nggak usah iri deh sama yang udah punya pasangan.

Memang ya Temen-temen punya pasangan adalah salah satu impian yang sedikit agak susah untuk tercapai apa lagi temen-temen terbilang golong orang yang suka pilih-pilih pasangan.
Ya memang sih pilih-pilih pasangan itu bukan larangan, dan justru malah di sarankan karna ini adalah kita sedang memilih pasangan kita yang bakal kita jadikan Teman hidup di saat susah dan senang.

Namun, tidak lah baik jika menjadi golongan orang yang sangat pemilih, bahkan kita menginginkan pasangan yang Terbaik padahal kita nggak sadar diri, apakah kita sendiri sudah menjadi orang baik apa belum.
Untuk mendapatkan pasangan yang baik, kita pun harus menjadi sosok mahluk yang Baik dulu temen-temen karna jodoh kita adalah cerminan diri kita sendiri.

Ngomongin soal Jodoh nih, tidak ada satupun manusia yang benar-benar tau siapakah jodoh mereka sebenarnya karna semua itu hanya Tuhan yang tau.
Namun, bukan berarti 100% jodoh ada di tangan Tuhan ya.
Karna begini temen-temen, Tuhan adalah sang pemberi, manusia adalah sang peminta, apapun yang di minta oleh mahluk ciptaannya tentu saja Tuhan senantiasa akan mengabulkannya dengan satu syarat yaitu manusia Harus berusaha.
Walaupun Si A ini adalah jodoh yang sudah di takdirkan untukmu dan kamu tidak berusaha mencari Si A ini tentu saja Jodohmu Si A ini akan menjadi jodoh orang lain.
Karna Tuhan dengan sangat mudah bisa kapan saja merubah semua takdir manusia termasuk takdir mu.

Seperti itulah gambarannya temen-temen.
Karna kita di lahirkan di dunia ini sudah di beri pilihan dari Tuhan, jadi Manfaatkanlah Itu.
Nah, lalu apa yang harus di lakukan jika ternyata temen-temen sudah banyak merubah diri dan menjadi lebih baik agar jodoh cepat datang namun ternyata malah jodoh itu tidak kunjung datang-datang?
Temen-temen nggak usah risau, ini saya bakal ngasi tips dan dorongan agar temen-temen bisa segera mendapatkan pasangan yang temen-temen inginkan.

Pertama adalah

Temen-temen tetep terus Berdoa pada Tuhan yang maha esa dan terus berdoa. Sebisa mungkin sesekali temen-temen melakukan doa tersebut di tengah malam dan curhatlah pada Tuhan apa yang membuat temen-temen ingin cepat di datangkan jodoh temen-temen.

Ini yang sering saya lakukan di waktu saya memperjuangkan seseorang yang saya suka Temen-temen. Sangat mujarab, silahkan di coba.

Yang Kedua

Temen-temen harus terus berusaha semaksimal mungkin dan jangan pernah menyerah, karna menyerah adalah sifat orang kalah dan orang kalah tak akan pernah mendapatkan apa-apa.

Yang Ketiga

Terus perbaiki diri, jangan bosan-bosan ya temen-temen.
Karna bisa saja jodoh temen-temen belum juga kunjung datang padahal temen-temen sudah memperbaiki diri karna mungkin temen-temen kurang ikhlas memperbaiki diri dan belum mantap untuk hal ini.
Jadi, teruslah berusaha memperbaiki diri.

Yang Keempat

Mantapkan Hati Temen-temen untuk menikah.
Nah inilah hal yang terpenting juga, karna setiap kali kita merasa benar-benar mantap untuk menikah percaya saja Tuhan dengan segera mempercepat proses datangnya jodoh kita.
Beda dengan orang yang hanya sekedar main-main saja atau belum mantap hatinya untuk memiliki keinginan menikah Jodoh akan sangat sulit datang.

Lalu kenapa di luar sana banyak orang yang hanya bermain-main dan tidak serius malah banyak memiliki pasangan dan sangat mudah mendapatkan pasangan?
Tentu saja pertanyaan seperti itu akan muncul di hati Temen-temen.
Begini temen-temen, yang mereka dapatkan adalah bukan jodoh mereka, dan pasangan mereka pun akan bermain-main pula denganya.
Bahkan bisa di katakan yang mereka dapatkan adalah jauh dari kata Baik.
Tentu saja kalian tidak ingin kan Memiliki teman hidup yang tidak baik?

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah memiliki kemantapan untuk menikah namun malah mendapatkan yang hanya main-main saja?
Kembali lagi temen-temen pada pembahasan awal, jika memang ada seperti itu, berarti di saat kita memperbaiki diri kita tidak mengikut sertakan atas Nama Tuhan melainkan hanya berdasarkan ingin mendapatkan pasangan saja. Ingat temen-temen kita harus ikhlas.

Dan bisa saja itu sebuah ujian dari Tuhan, apakah kalian mampu melewati dan pantaskah kalian memiliki pasangan yang baik untuk kalian.
Percayalah pada Janji Tuhan, tentu temen-temen akan mendapatkan segalanya jika percaya.

Yang kelima

Di saat kalian memiliki orang yang kalian suka usahakan Temen-temen terus berjuang untuk mendapatkan hatinya.
Meskipun sangat sulit untuk mendapatkan, jangan pernah menyerah, teruslah maju karna untuk mendapatkan yang terbaik memang selalu butuh perjuangan lebih.
Hal ini pun saya pernah lakukan, bahkan saya pernah di tolak 2x temen-temen namun hasil manis dari kerja keras selalu indah.

Dan jika temen-temen sudah mendapatkan hatinya, temen-temen harus terus berjuang dan berusaha untuk mempertahankannya, karna hal ini lah yang tersulit.


Nah temen-temen itulah cara agar temen-temen tidak menjomblo lagi.
Jika temen-temen melakukan cara yang sudah saya bahas di atas, tentu saja temen-temen bakal cepet dapat pasangan.

Inget temen-temen jika kalian sudah mendapatkan, jangan di ajak pacaran tapi di ajak ke pernikahan jika memang pasangan kalian masih ingin sekolah, bekerja dan lainya, temen-temen bisa setia untuk menunggu.
Percaya saja temen-temen, jodoh takkan pernah ketuker dan nggak akan pernah kemana-mana kalau kita sudah berdoa dan berusaha.

Oke temen-temen untuk pembahasan kali ini cukup sekian dulu, kurang lebihnya mohon di maafkan.
Jika Ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke yang lain.
Yang masih Menjomblo, jangan risau dan akan segera mendapat Baru aamiin.

Inilah Cara Agar Anda Tidak Menjomblo Lagi Inilah Cara Agar Anda Tidak Menjomblo Lagi Reviewed by Dunia Remaja on January 23, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete

Powered by Blogger.