Kenapa Dia meninggalkan mu di Saat kamu sayang-sayangnya CARI TAU DISINI




Udah Lama pacaran, Udah sayang banget, Udah Cinta banget, E Tiba-tiba dianya ngilang gitu aja, Ninggalin Gitu aja, Pergi Gitu aja. Gimana coba rasanya? Pasti sakit kan?
Ada nggak sih kalian pernah ngerasain kayak gitu? Benar-benar sakit banget pastinya kalau kalian sempat dulu pernah ngerasain kayak gitu.
Kenapa dia sampai tega banget bisa berbuat seperti itu, padahal dulu udah berjanji nggak bakal pergi tapi kenapa semua begini? Apa salahku?
Pasti Temen-temen bakal seperti itu jika temen-temen ngerasain hal seperti itu, siapa coba yang nggak sakit hati di saat sudah sayang-sayangnya malah di tinggal pergi.

Pastinya temen-temen bakal bertanya-tanya kok si dia seperti itu? Kok dia berubah? Kok dia tega? Mana janji manisnya? Dan akan banyak pertanyaan yang muncul di hati.
Lalu apa sih sebenernya yang sudah terjadi kok sampai teganya sang kekasih sampai hati meninggalkan pergi, apakah ada alasanya, jika memang memiliki alasan untuk pergi kenapa harus semendadak ini, tanpa kata dan ucapan perpisahan.

Temen-temen kali ini saya akan membahas dan berbagi pengalaman saya tentang apa sebenarnya penyebab seseorang itu pergi secara tiba-tiba di saat kita sudah sayang-sayangnya ke dia.
Sebenarnya hal seperti ini sedikit membingungkan ya teman-teman, karna kita tidak tau pasti apa penyebabnya, apalagi hal itu terjadi di saat hubungan sedang tidak ada masalah dan justru malah baik-baik saja.

Semua orang memiliki pilihan, Tujuan, dan Alasan yang berbeda-beda ya temen-temen. Begitupun di dalam sebuah dunia percintaan, setiap kepergian seseorang pasti sudah menjadi Pilihan seseorang itu.
Selain kepergiannya karna pilihan, tentu saja ada hal lain yang membuat si dia pergi secara tiba-tiba, apa saja hal-hal tersebut?

1. Sudah Bosan

Di sebuah ikatan yang bernama pacaran, hal semacam ini sudah biasa terjadi. Bukan hanya saat masih pacaran, orang yang sudah menikah pun pasti pernah merasakan bosan satu sama lain ke pasangan mereka.
Memang hal seperti ini sangat menakutkan dan tak bisa terhindarkan, jalan satu-satunya adalah harus saling mengingatkan bahwa awal kamu dan dia menjalin hubungan adalah untuk selalu bersama dan bersatu di masa ini, nanti dan di kemudian hari.


Gambar : Cowo Ninggalin Ceweknya


2. Sudah merasa tidak cocok

Pernah nggak sih denger kata-kata seperti itu di saat pasangan kalian pengen ngajak udahan secara tiba-tiba?
Hindarilah menjalin hubungan dengan mencoba-coba jika kalian tidak ingin merasakan terluka.
Untuk Wanita Coba baca ini : Sosok Pria Setia yang pantas di Ajak Berjuang

3. Orang ketiga

Ini yang sangat paling menyakitkan, kamu di tinggalin secara Tiba-tiba demi orang lain.
Ini biasa terjadi ketika pasanganmu sudah mulai bosan dan akhirnya mencari pelampiasan dengan mencari yang baru dan merasa sudah nyaman ke yang lain akhirnya kamu di tinggal pergi.
Untuk wanita, coba hindari hal seperti itu dengan cra mengenali ciri-ciri Cowok playboy, Baca disini.!

4. Orang Tuanya Tidak Menyukai Mu

Hal ini juga menjadi alasan pasanganmu meninggalkan mu ketika kamu sudah sayang-sayangnya.

5. Sikapmu Terhadapnya

Kalau ngomongin sikap, mungkin menjangkau ke semua hal ya. Jika sikap mu ke pasanganmu cuek ya tentu saja pasanganmu akan pergi meninggalkan mu.

6. Kasar ke pasangan

Siapapun orangnya tidak akan suka sama yang namanya Kasar. Kasar itu bukan cuma main tangan, main kaki saat kita sedang marah, tapi saat kita juga sedang berbicara.
Intinya, semua yang menyakiti adalah perbuatan Jahat dan kasar.

Itulah temen-temen alasan atau hal-hal yang membuat seseorang itu pergi di saat kita sudah sayang-sayangnya.
Memang terlihat sedikit aneh alasan-alasan yang sudah saya bagikan mengingat kita sudah sangat sayang ke pasangan kita, namun semua itu tidak bisa di hindari ya temen-temen apapun bisa terjadi di sebuah hubungan.
Karna sesayang-sayangnya kita ke pasangan kita, tidak menjamin pasangan kita bisa setia dan bertahan bersama kita selamanya.
Inget ya temen-temen, di sebuah hubungan yang sulit di lakukan adalah bertahan pada pilihan yang sudah kita buat apalagi bumbu untuk bisa bertahan adalah Berdoa, Bersabar, Berjuang, dan ikhlas.

Harus selalu memperbaiki diri, dan saling melengkapi satu sama lain dengan cara saling mengerti.
Jika salah satu dari kamu masih mementingkan diri sendiri itu namanya bukan mengerti namun egois ya temen-temen.
Tentu saja apapun yang telah kita lakukan dan yang menurut kita benar belum tentu benar pula menurut pasangan kita.
Karna kalian berjalan Berdua, semua pun harus berdua.
Lihat saja pemain bulutangkis Ganda campuran, sehebat apapun mereka untuk bermain jika mereka tidak bisa bersatu tentu saja mereka akan sangat mudah di kalahkan.

Jika pasanganmu pergi karna sikapmu, perbaiki diri dan meminta maaf namun jika kepergian pasanganmu karna pilihanya sendiri dan hal yang sudah saya bagikan Nggak usah sedih atau sampai menangisi ya temen-temen, cukup ingat saja jika dirimu hanya tempat dia latihan untuk persiapan menyambut seseorang pilihan hatinya yang baru.
Dan ingat juga, dimana-mana Guru lebih hebat, kuat dan pintar dari muridnya.

Semoga Bermanfaat..!

Kenapa Dia meninggalkan mu di Saat kamu sayang-sayangnya CARI TAU DISINI Kenapa Dia meninggalkan mu di Saat kamu sayang-sayangnya CARI TAU DISINI Reviewed by Dunia Remaja on January 24, 2019 Rating: 5

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.